Tuesday, July 17, 2018

CERITA HERO DOTA 2 Part 2

Yossshhhhh di postingan sebelumnya saya sudah bahas cerita dari Kunkka sang Admiral yang begitu pelik dan Pudge sang Butcher. Kali ini saya akan membahas hero lady/cewek yang cantik-cantik dari Dota 2. Tidak hanya cantik, mereka pun ada yang baik ada pula yang jahat.
Enchantress & Queen Of Pain
Nah siapa sajakah para wanita dari DotA 2 ini yang memiliki lore paling apik dan pelik seperti Admiral Kunkka dan si Butcher Pudge. Ini dia ulasannya, Showtimedaaaaa 😍 😍 !!!


3. Aiushtha, sang ENCHANTRESS.
Aiushtha adalah penjaga hutan yang dikenal dengan sifat periang dan selalu membawa kebahagiaan bagi mereka yang bertemu dengan dirinya.
Aiushtha, sang ENCHANTRESS
Aiushtha, sering berkelana di hutan yang suci dan dia juga dikenal sebagai makhluk yang cuek. Tapi dibalik sifatnya yang cuek, ia sangat mengerti situasi dan kondisi alam.

Dulu, Aiushtha sering menjelajahi berbagai hutan, melihat nasib hutan yang baik dan buruk, mengumpulkan teman, dan membawa kesembuhan untuk semua makhluk di hutan. Ada kalanya ia melihat hutan yang diratakan saat perang, atau ditebang untuk pembangunan kapal dan mesin pengepungan. Bahkan di tempat yang damai pun, hutan dibabat untuk dijadikan pemukiman dan kayunya diambil untuk bahan bakar.
Ilustrasi Hutan Suci
Aiushtha paling sering mendengar permohonan dari makhluk-makhluk kecil yang tinggal di hutan untuk menyelamatkan hutannya. Ia telah menjadi pendengar bagi mereka yang tidak terdengar, Untuk itu Aiushtha terus berkelana dan menghibur para makhluk hutan dengan harapan membawa masa depan yang lebih hijau untuk dunia dalam universe DOTA 2.

Fun Fact, Aiushtha berteman baik dengan Ulfsaar, sang URSA warrior. Alasannya, Ulfsaar melihat bagaimana Aiushtha merawat hutan.
Bentuk tubuh Aiushtha yang sekarang bukanlah tubuh yang asli. Terbukti dari respon Sylla, sang LONE DRUID saat bertemu dengan Aiushtha. "Whatever happened Enchantress, did you forget your true form?"
Enchantress, Riki, Tiny, Ursa & Nature's Prophet
Ada yang berteori bahwa ia adalah jelmaan Dewi Verodicia sang dewi hutan. Terrorblade mengklaim dirinya adalah teman baik Aiushtha tanpa alasan yang jelas. Meski dikenal periang, Aiushtha benci dengan pemburu liar dan menemukan cara khusus untuk berurusan dan menangani mereka. Aiushtha pernah satu kali bekerja sama dengan Pangolier. Di DOTA 1, nama alternatifnya adalah Bambi, merujuk pada karakter Disney.

Responses
Enchantress - You know what I love? Everything!
Enchantress - Oh do not run too fast for I will but bespeak thy grave and die.


4. Akasha, sang QUEEN OF PAIN.
Alkisah, seorang raja di daerah Elze bernama Eklesias sangat tergila-gila pada rasa sakit. Ia ingin agar musuh-musuhnya tersiksa parah. Awalnya, hal ini menjadi kontroversi karena dianggap tidak manusiawi, padahal ia adalah seorang raja.
Akasha, sang QUEEN OF PAIN
Namun karena sikap otoriter, tidak banyak yang berani melawan. Merasa kurang puas Eklesias membuat sayembara yang ditujukan pada demonologis di penjara bawah tanah. Sayembara itu berisikan "barang siapa yang bisa mengumpulkan succubus untuk bahan siksaan dan mau melayani Eklesias, akan dibebaskan dari penjara.

Makhluk yang maju adalah Akasha dan Eklesias terpesona dengan siksaan yang Akasha buat. Akasha mendapat julukan Secret Queen. Lambat laun kekuatan Akasha semakin bertambah, namun dirinya terikat kontrak untuk melayani raja, sehingga tidak bisa menikmati kebebasan.
Ilustrasi Tower Of Invocations
Akhirnya Akasha berniat membunuh sang raja dengan cara menyeret Eklesias dari kamarnya dan melemparnya dari Tower of Invocations. Sang raja pun mati, dan Akasha mendapat julukannya, Ia dikenal sebagai Queen of Pain. Sejak saat itu, ia bebas dari perbudakan dan bisa menyiksa siapapun yang ia temui.

Fun Fact, ia memiliki hubungan dengan Wrath King. Namun tidak diketahui apakah hubungannya sebagai kekasih, kawan atau lawan.
Keeper of the Light menghormati Akasha. Suara Scream of Pain dan Sonic Wave berasal dari sumber suara yang sama. Skill Akasha terinspirasi dari hero Warcraft III Night Elf, The Warden.
Warcraft III Night Elf, The Warden
Quote Akasha ssaat  membunuh Ohantom Assassin yaiutu "Blink! You're Dead". Terinspirasi dari film seri Dr.Who. Quote Akasha yaitu "The Queen is ddead, long live the Queen" Terinspirasi dari film Robin Hood saat Prince John menerima mahkota raja Richard.

Reponses
Queen Of Pain - Time for some roleplay.
Queen Of Pain - The forecast calls for pain like rain, and it's monsoon season.
Queen Of Pain - They say pain is all in the mind, but they're wrong: It's all in my hands.
Queen Of Pain - Yes, I am a trauma Queen.
Queen Of Pain - You'll find that I'm all stick and no carrot.
Queen Of Pain - You always hurt the ones you love, also the ones you hate.   


Admin : Moon Rider
Penulis : Zha Azure
Sumber : Wikipedia Dota 2, Gamepedia Dota 2, DOta 2 Indonesia

No comments:

Post a Comment