Tuesday, July 17, 2018

5 Driver Kamen Rider Terbaik Era Heisei ~ Moon Rider Version

Nah Kalian pada tahukan yang namanya Kamen Rider, Tahu juga kan mereka bertransformasi menggunakan sebuah alat seperti tali pinggang/ikat pinggang atau sabuk yang disebut Belt Kamen Rider. Ada beberapa macam jenis dan penggunaan Belt Kamen Rider tersebut.
 5 Best Belt Kamen Rider
Dari sekian banyaknya Kamen Rider dan berbagai macam belt yang mereka gunakan di era Heisei, hanya 5 yang menurut saya terbaik di antara semuanya. Nah kali ini saya akan bahas beberapa belt-belt terbaik dari Kamen Rider di Era Heisei. Showtimeee Daaa!!! 😎 😎

5. Faizu Driver
Faizu Driver adalah Belt dari Kamen Rider Faiz, Buatan Smart Brain untuk melindungi raja Orphnoch. Belt Urutan Ke 5 Terbaik menurut saya, Di lengkapi dengan alat berupa Faiz Phone dengan disain yang simpel dan sangat pas untuk ukuran manusia normal.
Faizu Driver Kamen Rider Faiz 555
Selain disain yang sangat keren, ketika di gunakan belt ini mengeluarkan suara "Standing By" ketika akan bertransformasi menjadi Kamen Rider Faiz. Selain itu belt ini juga bisa menjadi pistol dan pedang. Driver ini juga berguna untuk mengeluarkan jurus ampuh Rider Kick Kamen Rider Faiz.

4. V-Buckle Driver
Driver dari Kamen Rider Ryuki ini adalah Belt yang pertama kali menggunakan format tanpa muncul dari dalam tubuh.
V-Buckle Driver Kamen Rider Ryuki
Belt Ryuki ini muncul dari dalam dunia cermin ketika Deck Card di perlihatkan di depan cermin. Belt yang sangat keren menurut saya karena disain yang simpel tapi elegan. Di tempatkan di urutan nomor 4 karena disamping driver ini keren, belt inilah yang mengawali era kamen rider setelahnya menggunakan kartu untuk bertransformasi.

3. DecaDriver
DecaDriver adalah belt dari Kamen Rider Decade. Driver ini adalah Belt yang terbaik di urutan ke 3 menurut saya, dan pastinya sangat di inginkan oleh semua orang.
DecaDriver Kamen Rider Decade
Kenapa tidak, Bukan hanya disainnya yang begitu keren tetapi kekuatan dari Decade Driver ini lah yang dapat berubah menjadi Kamen Rider lainnya asalkan memiliki Kartu dari Kamen Rider yang telah di kalahkan oleh Decade sendiri dalam dunia pararel Decade, sehingga membuat banyak orang yang sangat menginginkannya.

2. Sengoku Driver
Driver dari Kamen Rider Gaim ini merupakan driver  untuk membuka kunci Lockseed (Gembok Buah) dari dunia Helheim dimana terdapat banyak Lockseed dan juga Invess (Enemy Army di Dunia Gaim).
Sengoku Driver Kamen Rider Gaim
Saya tempatkan di urutan nomor 2, karena disainnya yang unik, dengan pisau kecil di samping seperti siap akan membelah sesuatu. Nah disitulah letak ke-terkerenannya, ketika Lockseed di buka kuncinya kemudian di tempel di belt, dan menguncinya kembali pisau itulah yang membelah Lockseed dan membuka dunia Helheim untuk menjatuhkan Lockseed yang di tempelkan di belt tadi ke atas kepala Kazuraba Kouta dengan versi yang lebih besar yang menutupi seluruh kepala, Maka terbelahlah Lockseed besar itu, dan jadilah Kamen Rider Gaim.

1. Rider Belt Zecter
Rider Belt Zecter adalah belt dari Kamen Rider Kabuto, dengan model Kabuto Zecter yang di miliki oleh Tendou. Ketika Tendou akan bertransformasi, kalian akan melihat di sekitarannya akan ada kumbang merah terbang mendekat. Itulah Kabuto Zecter yang nantinya kan di kaitkan di Beltnya.
Kabuto Zecter Driver Kamen Rider Kabuto
Saya tempatkan diposisi pertama karena disainnya yang keren dengan menggunakan kumbang dan ketika bertransformasi menjadi Kamen Rider Kabuto yang belum sepenuhnya "jadi", dia harus mengaktifkan Panel/Tanduk dari Kabuto Zecter itu ke arah samping sampai mengeluarkan suara "Cast Off", barulah dia sepenuhnya menjadi Kamen Rider Kabuto, sangat terlihat Keren dan Cool lah pokoknya. 😎 😎


Nah itu dia 5 Belt Kamen Rider Ere Heisei terbaik menurut saya sendiri, mungkin kalian punya persepsi sendiri atau punya kesukaan dengan belt lainnya. silahkan tinggalkan komentarnya ya 😎 😆


Admin : Zha Azure
Penulis : Zha Azure
Sumber : Wikipedia Kamen Rider

No comments:

Post a Comment