Wednesday, July 25, 2018

5 Kamen Rider Yang Bukan Rider Utama Dengan Disain Armor Terbaik ~ Moon Rider Version

Ada banyak sekali Kamen Rider yang muncul di era Heisei ini, baik itu yang tokoh utama maupun yang hanya sebagai pendamping atau yang antagonis. Dengan berbagai macam kekuatan yang aneh dan keren tentunya. Bukan hanya Kamen Rider utama saja loh yang memiliki disain armor terbaik, bahkan para Kamen Rider Secondary/pendamping dan Antagonis pun memiliki disain Armor yang gak kalah keren dari pemeran utamanya.
Kamen Rider The Bee & Kamen RIder The Beast
Nah dari sekian banyaknya Kamen Rider ada beberapa yang menurut saya memiliki disain sangat bagus dan keren. pengen tahu siapa saja itu teman blogger semua, ini dia cekiddooootttt.. 😗😗


1. Kamen Rider Saga (Kiva)
Kamen Rider Saga
Kamen Rider Saga adalah Rider Antagonis dalam serial Kamen Rider Kiva series. Disain yang sangat elegan dari Saga, mirip seorang pangeran vampire bertopeng.
Paduan Armor dan topeng yang menjadikannya begitu khas dan unik. Di samping itu paduan warna form yang pas dan membuatnya menjadi salah satu Kamen Rider Favorit saya, sayangnya dia adalah tokoh antagonis.


2. Kamen Rider Kivala (Kiva, Decade)
Kamen Rider Kivala
Kamen Rider Kivara adalah Rider wanita yang hanya muncul di Movie kamen Rider Decade. Disain yang sangat menawan dari Kivara seperti seorang Princess Of Vampire. Paduan Armor dan topeng yang sangat keren dan berkarakter dan paduan warna armor dan topeng yang begitu menawan. Favorit saya untuk Kamen Rider bergenre Female ini.


3. Kamen Rider Sabaki (Hibiki)
Kamen Rider Sabaki
Kamen Rider Sabaki adalah Rider yang muncul di Kamen Rider Hibiki series. Tidak terlalu berperan banyak dan hanya seperti Kamen Rider Figuran saja, sangat di sayangkan sekali. Padahal dari segi disain Form, dia adalah yang terbaik setelah Hibiki-san. Lihat saja warna merah bercampur hitam di disain form dan topengnya, sangat bagus dan keren menurut saya.


4. Kamen Rider The Bee (Kabuto)

Kamen Rider The Bee
Kamen Rider The Bee adalah Kamen Rider kedua yang muncul di Kamen Rider Kabuto series. Rider yang menciplak form dari lebah ini sangat keren menurut saya dikarenakan formnya yg sangat unik dengan warna kuning tua yang sangat mencolok.

5. Kamen Rider Beast (Wizard)
Kamen Rider Beast
Kamen Rider yang satu ini adalah Rider Secondary nya Kamen Rider Wizard. Sebenarnya saya kurang suka dengan topengnya, tapi berhasil di tutupi oleh armornya yang keren. Warna Emas yang di padukan dengan warna hitam sangat cocok untuk Kamen Rider Beast terlebih lagi armor yang berada di bahu sebelah kanannya yang bisa berganti-ganti saat dia menggunakan cincinnya.


Nah itu dia 5 Kamen Rider yang bukan Rider utama Favorit saya dengan disain yang terbaik dan terkeren menurut saya. Terima Kasih ^,^


Admin : Moon Rider
Penulis : Zha Azure
Sumber : Wikipedia Kamen Rider  

No comments:

Post a Comment