Thursday, October 18, 2018

Kamen Rider Yang Bukan Rider Utama Part 3

Akhirnya part 3 dari "Kamen Rider Yang Bukan Rider Utama" telah selesai juga saya tulis, dikarenakan kerjaan di dunia nyata sangat padat, jadinya saya update agak lama 😒 😒 . Masih di seputaran tentang "Another Kamen Rider" atau para Rider yang muncul selain Kamen Rider Utamanya dalam tiap seri atau filmnya.
Kamen Rider Femme & Kamen Rider Ryuga
Di Part ke-3 ini masih dengan seputaran para Kamen Rider yang muncul dari seri Ryuki yang mengikuti perang para Rider. Nah siapa sajakah mereka dan bagaimana kisah dan bentuk form mereka, Cuss Showtime daaa 😀 😀


11. Kamen Rider Odin (Ryuki)
Kamen  Rider Odin adalah "alter ego" dari Kanzaki Shiro dalam  perang Rider di Ryuki series. Kamen Rider Odin memiliki kekuatan yang  luar biasa, dengan kemampuan teleportasi di sekitar medan pertempuran antara para Rider lainnya dan di tambah dengan kartu-kartu Advent yang sangat kuat seperti "Time Vent" dan "Survive". Monster kontraknya adalah "Goldphoenix", yang memiliki poin serangan tertinggi dari setiap monster dalam perang Rider. Dia muncul memproklamirkan dirinya sebagai "Rider Terakhir Ke 13".
Kanzaki Shiro - Kamen Rider Odin
Sebenarnya identitas dari Kamen Rider Odin masih simpang siur, karena ada suatu ketika seseorang berubah menggunakan Deck Advent Odin, mereka berubah menjadi boneka tanpa pikiran yang di  kendalikan oleh Kanzaki Shiro. Kamen Rider Odin memiliki tiga tujuan, dia bisa berinteraksi dengan dunia nyata dengan cara seperti Kanzaki Shiro, menjadi bagian dari dunia cermin seperti menggunkan kartu "Time Vent" nya untuk menghidupkan kembali aliran waktu. Dia juga di  tugaskan unntuk melindungi Kanzaki Yui di semua aspek. Dan Akhirnya, ia adalah kartu truf Kanzaki Shiro dalam perang Rider, diciptakan untuk mengalahkan sisa Rider terakhir sehingga Shiro akhirnya bisa memenangkan  Perang Rider dari keingingan yang di dambakannya.


12. Kamen Rider Tiger (Ryuki)
Kamen Rider Tiger adalah karakter fiksi dalam serial Kamen Rider Ryuki, ia adalah salah satu dari 13 Rider yang  menerima Deck Advent dari kanzaki Shiro. Satoru Tojo sangat jelang seorang pria yang  terganggu kejiwaannya dengan latar belakang moral yang menyimpang, atau semacam terbuang dari orang-orang di sekitarnnya. Bertekad untuk melakukan apapun yang akan di terima.
Satoru Tojo - Kamen Rider Tiger
Sebaliknya, Satorutampaknya telah menunjukan sejumlah besar hubungan dengan gurunya, mengikuti sebagian besar analogi "Hideyuki Kagawa" dalam konsep kepahlawanan, meskipun sifat Satoru sendiri sering berlawanan dari pemahaman konsep tersebut karena sifat haus darahnya. Satoru benar-benar seorang Kamen Rider yang tak tahu diri, ia membunuh kedua orang terdekatnya yaitu temannya sendiri Nakamura dan gurunya Kagawa hanya karena kesalahan dalam pemahaman konsep kepahlawanan yang di ajarkan gurunya. Dan jelas merupakan kepribadian yang terganggu kejiwaannya.


13. Kamen Rider Imperer (Ryuki)
Kamen Rider Imperer adalah karakter fiksi dalam serial Kamen Rider Ryuki, ia adalah salah satu dari 13 Rider yang  menerima Deck Advent dari kanzaki Shiro. Imperer adalah Rider berbasis jarak dekat, dengan gaya Muay Thai, serangannya yang seperti sambaran lutut dan ditingkatkan dengan "Visor Gazelle" miliknya. Dia juga menggunakan Vent Spin sebagai senjata utamanya. Namun, keunggulan terbesarnya adalah dikarenakan jumlah monster kontraknya yang seperti monster berkelompok yaitu Gigazelle, Megazelle, Omegazell, Negazelle dan Magazelle (Jika kalian ingat Monster-monster ini muncul di episode-episode awal dalam seri Kamen Rider Ryuki sebagai monster-monster yang mengganggu manusia).
Mitsuru Sano - Kamen Rider Imperer
Lihat saja perbandingannya ditambah dengan Imperer sendiri total ada 6, Jumlah yang sangat menguntungkan dalam perang antar Rider. Meskipun ia berasal dari keluarga kaya, Mitsuru Sano bekerja di sebuah garasi parkir, sesekali membersihkaan mobil orang kaya. Ayahnya menyuruhnya untuk bekerja keras mmempelajari kesulitan hidup dan tidak terbenam  dallam  didikan orang kaya. Karena gaya hidup yang buruk, ia percaya persahabatan, rasa hormat dan cintaa bisa di beli dengan uang. Ia menerima usulan Kanzaki Shiro untuk menjadi Kamen Rider agar bisa menjadi kaya raya dan hidup bahagia. Ia juga menjadi semacam seorang pembunuh bayaran yang ssiap menjual kekuatannya sebagai Kamen Rider ke berbagai Kamen Rider yang tersisa.


14. Kamen Rider Femme (Ryuki)
Kamen Rider Femme adalah karakter fiksi dalam serial Kamen Rider Ryuki, ia adalah salah satu dari 13 Rider yang  muncul sebagai "Cameo" singkat di TV Special 13 Riders, dan muncul lagi dalam film Kamen Rider Ryuki Episode Final. Identitas aslinya adalah seorang  wanita cantik yang bernama Miho Kirishima. Miho Kirishima adalah seorang penipu ulung yang selalu menggoda pria kaya (terkecuali Shinji) untuk mencuri uang mereka atau barang-barang berharga lainnya. Ketika bertemu dengan Kanzaki Shiro, Miho menerima usulan Kanzaki untuk bergabung dalam perang Rider karena dua alasan.
Miho Kirishima - Kamen Rider Femme
Yang pertama ia ingin membangkitkan saudari perempuannya yang dibunuh oleh Asakura Takeshi (Kamen Rider Ouja). Dan yang kedua ia juga ingin membalas dendam pada Asakura Takeshi atas tindakannya. Miho akhirnya berhasil membunuh Asakura Takeshi, dengan menghancurkan Deck Advent milik Asakura ketika ia berada dalam bentuk kosong (Bentuk putih abu-abu tanpa monster  kontrak) setelah Kamen Rider Ryuga mmenghanccurkan "Genocider" dan menyelamatkannya. Asakura telah kembali ke bentuk manusia ddan mencoba untuk mencekiknya, tapi akhirnya ia hancur. Miho senang bahwa ia telah beerhasil membalas dendam untuk saudarinya dan tujuannya pun telah terpenuhi.


15. Kamen Rider Ryuga (Ryuki)
Kamen Rider Ryuga adalah salah satu karakter fiksi dan antagonis utama (Selain Ouja dan Kanzaki Shiro) dalam Kamen Rider Ryuki : Final Episode. Bisa dibilang dia adalah Bos terkakhir dalam seri Kamen Rider Ryuki. Dia adalah salah satu dari ke 13 Rider yang diberikan Deck Advent oleh Kanzaki Shiro. Penampilannya menyerupai Kamen Rider Ryuki, namun dengan tampilan hitam gelap, hampir menyerupai Form Kosong Ryuki.
Dark Shinji - Kamen Rider Ryuga
Dari segi  karakter, Ryuga adalah kebalikan dari Ryuki di dunia nyata. Sebenarnya Shinji adalah orang yang baik dan polos, sedangkan Dark Shinji (Shinji Dunia Cermin) adalah Shinji dari dunia cermin atau bisa dibilang kebalikan dari Shinji yang berada di dunia nyata dengan sifat yang terbalik juga tentunya dengan Shinji. Dia begitu kejam dan licik, sehingga dialah yang bertanggung  jawab atas kematian Kamen Rider Femme selama pertarungan mereka berdua. Menjelang akhir film, dia akhirnya di kalahkan  oleh rekan  dari dunia nyata nya setelah konfrontasi terakhirnya, Final Vent dari kedua Rider itu bertabrakan, Ryuki dapat bertahan, sedangkan Ryuga tewas dan di menangkan oleh Ryuki.


Yossshhh Akhirnya Part 3 kelar juga teman-teman semuanya. Terima Kasih sudah berkunjung, jangan lupa klik tombol "Ikuti" jika kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis, dan jangan lupa share jika artikel ini bermanfaat atau menyenagkan buat kalian semua. Arigatoooo . . . 😛 😆 😀


Admin : Monn Rider
Penulis : Zha Azure
Sumber : Wikipedia Kamen Rider

No comments:

Post a Comment