Saturday, September 29, 2018

5 Super Sentai Dengan Disain TERBAIK Versi Moon Rider

Super Sentai adalah serial Tokusatsu atau Superhero di jepang yang menyerupai Kamen Rider dan biasa di kenal dengan Power Ranger, serial adaptasi Super Sentai dari jepang yang di adaptasi menjadi Power Ranger oleh negara luar. Yang membedakannya dengan serial Kamen Rider adalah mereka berkelompok dan mempunya Mecha/Robot untuk melawan musuh atau monster yang menjadi raksasa.
Super Sentai Kostum Terbaik
Sama halnya saja dengan Kamen Rider, Super Sentai pun memiliki berbagai jenis, rupa dan disain yang bermacam-macam, nah kali ini saya akan membahas beberapa disain Super Sentai terbaik versi saya. Siapa sajakah mereka? dan seperti apa sih rupa kostum mereka?  😊 😊

1. Kaizoku Sentai Gokaiger
Kaizoku Sentai Gokaiger
Di urutan pertama saya tempatkan Kaizoku Sentai Gokaiger. Dengan mengambil tema bajak laut luar angkasa, disain mereka pun ikut bernuansa bajak laut. Dari segi disain mereka lah juaranya dan yang terbaik menurut saya. Lihat saja kostumnya yang mengambil tema Bajak Laut, dengan gaya disain seperti blazer dan helm yang sangat pas untuk mereka. Sangat elegan dengan gaya khas bajak laut mereka. Saya beri nilai 90/100 untuk Super Sentai yang satu ini.

2. Jyuken Sentai Gekiranger
Jyuken Sentai Gekiranger
Di urutan kedua saya tempatkan Jyuken Sentai Gekiranger. Dengan mengambil tema Kung-Fu dan Hewan Liar, Gekiranger memiliki gaya dan disain yang sangat keren mennurut saya. Dari segi disain mereka merupakan kedua yang terbaik setelah Gokaiger. Mengambil tema hewan liar di hutan membuat mereka menjadi sangat liar. Terlebih gaya kungfu nya itu loh 😊. Disain yang begitu simpel di bagian costum dengan sedikit motif seperti corak dan disain helm nya sangat bagus. Saya berikan nilai 85/100 untuk Gekiranger.

3. Zyuden Sentai Kyoryuger
Zyuden Sentai Kyoryuger
Di urutan ketiga saya tempatkan Zyuden Sentai Kyoryuger. Sentai muda yang bersemnagat ini menurut saya memiliki disain yang sangat segar dan berwarna sekali. Kostum yang simpel dengan motif seperti taring berwarna kuning di dada dan helm yang memiliki disain sangat bagus Mengambil tema Dinosaurus yang mengingatkan kita akan seniornya Zyuranger.  Yang paling keren sebenarnya saat mereka akan bertransform, mereka akan melakukan ritul seperti sedang ber-Dance. Saya beri nilai 80/100 untuk Kyoryuger karena jiwa muda dan semangat mereka yang membuat mereka begitu berwarna.

4. Tokumei Sentai Gobuster
Tokumei Sentai Gobuster
Di urutan keempat saya tempatkan Tokumei Sentai Gobuster. Sentai yang satu ini seperti temanya "Tokumei Sentai" yang artinya Pasukan Khusus. Cerita Gobuster kalau menurut saya sangat berat, apalagi untuk di tonton anak-anak, sangat jarang dapat unsur cerah dan lucu dari seri Sentai yang satu ini. Saya tempatkan di Urutan ke-empat karena mereka memiliki desain seperti pasukan khusus yang terlatih dan Lihat saja dari disain kostum yang mirip dengan agen-agen khusus pemerintah dan berwibawa banget layaknya agen rahasia. Saya beri nilai 75/100 untuk Gobuster.

5. Ninpu Sentai Hurricanger
Ninpu Sentai Hurricanger





Di urutan terakhir saya tempatkan Ninpu Sentai Hurricanger. Sentai yanag bertema Ninja ini adalah Sentai yang memiliki disain yang sangat menarik layaknya seorang ninja dengan pedang bergelantungan di punggung mereka. Disain kostum yang sangat simpel dengan pedang samurai di gantung di bahu belakang, dengan lingkaraan simbol dari masing-masing karakter di dada mereka dan di padukan dengan helm yang sangat bagus. Nilai 70/100 buat Sentai yang satu ini.


Nah teman-teman semua itu dia 5 Super Sentai dengan disain terbaik versi saya sendiri. Mungkin kalian punya kesukakaan tersendiri yang menurut kalian bagus dan terbaik. Di tunggu komentarnya yah 😊


Penulis : Zha Azure
Admin : Moon Rider
Sumber : Wikipedia Super Sentai

No comments:

Post a Comment