Tuesday, September 4, 2018

Kamen Rider Yang Bukan Rider Utama Part 2

Yosshhh, Akhirnya part 2 nya telah selesai saya buat untuk yang ingin mengetahui siapa saja sih Kamen Rider yang bukan Rider Utama dalam serial Kamen Rider. Seperti yang sudah kita ketahui, ada banyak sekali Kamen Rider bermunculan selain dari Kamen Rider Utamanya.
Kamen Rider Ouja & Kamen Rider Scissors
Dari yang saya ketahui untuk series Kamen Rider, di series Kamen Rider Ryuki lah yang paling banyak memunculkan Kamen Rider sampai 13 Rider.Nah siapa saja sih Kamen Rider yang Bukan Rider Utama dalam part 2 ini? Cekidooottt Showtimedaaa 😃 😀


6. Kamen Rider Scissors (Ryuki)
Kamen Rider Scissors adalah Kamen Rider yang sangat licik dalam menggunakan kekuatan kontrak monsternya Volcancer. Sangat jauh dari pandangan orang kalau Kamen Rider adalah pahlawan yang baik dan suka menolong. Dia diberi label oleh "Atashi Journal" memiliki tingkat kemenangan 6,8%. Dia disingkirkan dari pertarungan para Rider oleh Kamen Rider Knight. Sebenarnya yang membunuhnya adalah monster konytaknya sendiri yaitu Volcancer. Dalam pertarungan melawan Kamen Rider Knight, satu sama lain menggunakan "Final Vent", setelah beradu jurus terakhir akhirnya Scissors kalah, "Deck Vent" miliknya hancur, sehingga membubarkan kontrak dengan Volcancer sebagai Scissors. Disaat itulah Volcancer melahap tuannya sendiri. Kematian yang sangat tragis dan ironis untuk Kamen Rider Scissors karena dikhianati sendiri oleh monster kontraknya.
Masashi Sudou - Kamen Rider Scissors
Masashi Sudou adalah seorang detektif, dengan menggunkan pekerjaannya sangatlah efektif untuk menutupi kegiatan ilegalnya, membuang setiap saksi perbuatannya. Dia punya teman, si tua Tomoyuki Kaga yang memiliki toko Antique dan Collection, sampai orang tua itu meminta pemotongan laba yang lebih besar yang membuat Masashi membunuhnya, memplester dia ke dindin tokonya sendiri sebelum Shiro Kanzaki muncul dan menawari "Deck Card" dan menjelaskan syarat-syaratnya untuk menjadi Kamen Rider. Masashi menerimanya dengan senang hati dan mermbuat kontrak dengan Volcancer, monster berbentuk kepiting dari dunia cermin agar menjadi Kamen Rider Scissors dan turut ambil bagian atas korban orang-orang yang hilang untuk menjadi makanan Volcancer.

7. kamen Rider Zolda (Ryuki)
Kamen Rider Zolda adalah satu-satunya Rider yang secara sukarela menyerah melawan daripada dibunuh, meskipun  akhirnya ia menyerah karena penyakit kanker yang di deritanya. Saat meninggal di rumahnya, Goro sang asisten, pergi melawan Kamen Rider Ouja dengan menggunakan armor Kamen Rider Zolda. Goro tidak menggunakan gaya pertarungan jarak jauh, yang biasa Kitaoka lakukan ketika menjadi Kamen Rider Zolda. Asakura Takeshi (Kamen Rider Ouja) akhirnya membunuh Goro, dan kesal ketika menyadari bahwa yang ia bunuh bukanlah Kitaoka, melainkan Goro yang memakai armor Kamen Rider Zolda. Setelah Kanzaki mereset ulang waktu, Kitaoka dan Goro diberi kesempatan kedua untuk hidup, meskipun tidak pernah terungkap jika Kitaoka masih menderita Knaker atau tidak.
Shuichi Kitaoka - Kamen Rider Zolda
Shuichi Kitaoka memproklamirkan dirinya sebagai"pengacar hebat", dan cenderung hanya membantu seseorang jika ia memiliki sesuatu yang dapat ia peroleh. Kitaoka memiliki pennyakit :"Terminal Kanker" dan hanya didiagnosa bebebrapa bulan lagi untuk hidup, maka dari itu ia menerima tawaran dari Kanzaki Shiro untuk mengikuti dan bergabung dalam perang para Rider. Hadiah yaang ditawarkan Kanzaki adalah ia dapat hidup abadi sehingga ia bisa melanjutkan hidup mewahnya. Karena penyakitnya ini ia tidak bisa lama menggunakan armor Zolda.

8. Kamen Rider Raia (Ryuki)
Miyuki Tezuka, adalah peramal yang sangat akurat yang percaya pada takdir. Dia berjuang untuk menghentikan perang antara Rider dan ingin mengubah nasib mereka, mirip dengan Shinji Kido (Kamen Rider Ryuki). Tezuka adalah salah satu Rider terhormat dan sangat mulia dalam beberapa episode. Meskipun ia di berikan kartu "Survive" oleh Kanzaki Shiro, ia hanya menerimanya saja, tidak menggunakannya, bahkan ia memberikannya kepada Ren (Kamen Rider Knight), padahal kartu itu bisa membuatnya semakin tangguh.
Miyuki Tezuka - Kamen Rider Raia
Sebenarnya Tezuka bukan pemegang deck asli yang dipilih untuk menjadi Kamen Rider Raia. Pemegang asli dari deck Raia ini adalah Yuichi Saito. Yuichi Saito adalah seorang pianis yang sangat baik dan seorang teman yang sayang terhadap Tezuka. Ia telah kehilangan kemampuannya bermain piano ketika seorang perampok (Kemudian di ketahui adalah Asakura Takeshi) mematahkan tangannya dan menghancurkan kemampuannya untuk bermain piano. Tezukja akhirnya wafat di tangan Kamen Rider Ouja, monster kontraknya di ambil oleh Kamen Rider Ouja.

9. Kamen Rider Gai (Ryuki)
Kamen Rider Gai adalah Rider spesialis jarak dekat, dengan rupa seperti badak dengan cula yang sangat kuat. Strategi bertarungnya sering membuat lawannya yang kuat kewalahan, dengan kombinasi Vent-Strike nya yang kuat dan monster kontraknya yaitu Metalgelas, serta Kartu Vent Confine yang mengCancel kartu Advent Rider lainnya agar tidak bisa digunakan.
Jun Shibaura - Kamen Rider Gai
Jun Shibaura adalah mahasiswa tahun ke-3 di Universitas Meirin, sangat berpengalaman dengan pemrogaman komputer dan berada dalam club Netgame Matrix. Menjadi anak seorang direktur perusahaan, Jun sangat arogan dalam kepribadiannya, suka bermain-main dengan nyawa orang lain untuk tidak lebih dari sekedar tertawa. Ia bergabung dalam perang Rider hanya untuk menjadi pemenang dari perang antar Rider yang hanya dia anggap sebagai permainan. Akhirnya dia mati di tangan Kamen Rider Ouja dan sama seperti Kamen Rider Raia, monster dari Advent Deck nya yaitu Metalgelas di ambil/kontrak untuk menjadi monster tambahan dari Kamen Rider Ouja.

10. Kamen Rider Ouja (Ryuki)
Secara teknis, Kamen Rider Ouja adalah Rider yang berbasis jarak dekat. Gaya bertarung dan sikap liarnya lebih sering membantunya dalam mendapatkan kemenangan dalam pertarungan antara Rider ketimbang kartu Advent-nya sendiri, walaupun sekali-kali ia menggunakan kartu Sword Vent untuk memanggil pedang sepiral yang ia gunakan untuk bertarung. Setelah Kamen Rider Ouja mengalahkan Kamen Rider Raia dan Kamen Rider Gai, ia memiliki akses ke-kedua monster kontrak mereka dan kartu advent mereka, mengubah Kamen Rider Ouja menjadi pembunuh yang berbahaya bahkan lebih kuat dari yang diperhitungkan.
Asakura Takeshi - Kamen Rider Ouja
Asakura Takeshi, adalah seorang berandalan liar yang selalu terkena masalah hukum karena tindakan-tindakan kejamnya. Ia bebas setelah diberikan Advent Deck Ouja oleh Kanzaki Shiro, walaupun setelah itu dia menjadi buronan pihak kepolisian. Kamen Rider Ouja bertarung dan ikut perang Rider hanya untuk pertarungan dan merupakan Rider pertama antagonis yang benar-benar membunuh Kamen Rider lainnya. Ia membunuh Kamen Rider Raia dan Kamen Rider Gai dan mengambil monster kontrak mereka. Kamen Rider Ouja juga menghancurkan Advent Deck dari Kamen Rider Imperer, yang menyebabkan ia mati didalam dunia cermin. Sementara Kamen Rider yang lainnya memiliki keinginan yang berharga setelah memenangkan perang Rider, Asakura hanya ingin bersenang-senang dan bebas melakukan apa saja. Ia pernah mengatakan bahwa kalau ia menang dalam perang Rider, ia berharap perang Rider bisa dimulai lagi sehingga ia bisa tetap bersenang-senang dalam pertempuran antar Riders.

Nah itu dia para Kamen Rider yang bukan Rider utama part kedua udah selesai, silahkan di baca, di pahami, di share bagi kalian semua yang suka dengan tulisan saya ini. Arigatooooooo  😝 😝 😝


Penulis : Zha Azure
Admin : Luna The Moon Rider
Sumber: Wikipedia Kamen Rider

No comments:

Post a Comment