Sunday, August 26, 2018

CERITA HERO DOTA 2 Part 3

Masih sama dengan part sebelumnya, kali ini saya bakalan bahas tentang hero DOTA 2 dari genre female nya yang gak kalah sadis dan jago dengan cerita yang sangat menarik untuk kalian simak dan ketahui. Perlu kalian ketahui tidak hanya hero tipe monster atau tipe male yang memiliki serangan dan kecepatan yang sangat kuat, hero female Dota 2 bahkan ada yang bisa di bilang sangat "imba" apabila level max dan seluruh item yang di inginkan telah di build.
Dota 2 Lady Killer
Dari sekian banyaknya hero di Dota 2, hanya ada beberapa saja para Lady yang sangat cantik juga mematikan, berikut cerita dari Hero Dota 2 part ke 3 tentang para lady assassin dan sang dewi es yang cantiknya gak kalah dengan hero-hero di game manapun.

5. Lanaya, sang Templar Assassin
Dalam beberapa cerita Hero Dota 2 ( nanti akan saya ceritakan di postingan berikutnya) sebagian dari Hero Dota 2 haus akan ilmu pengetahuan. Misalnya saja Venomancer dan Tinker. Meski haus pengetahuan, motivasi tiap hero berbeda-beda, ada yang ingin memperkaya diri sendiri, ada yang ingin meraih kekuasaan, dan ada juga yang memang murni ingin belajar.
Lanaya, sang Templar Assassin
Salah satunya adalah Lanaya, sejak remaja ia menghabiskan waktunya untuk mempelajari hukum alam. Tidak hanya itu, ia mempelajari ilmu sihir dan kimia serta bereksperimen dari puing-puing violet, tempat Tinker membuka portal.

Karena sumber pengetahuan makin terbatas, Lanaya makin terlatih untuk mengendap-endap. Penutup kepala yang sering ia miliki sangat membantu untuk menyamar saat ia akan pergi ke tempat baru. Apalagi sifatnya yang cenderung tertutup, orang-orangpun kadang tidak sadar bahwa Lanaya ada di tengah-tengah mereka. Karena rasa penasaran yang hebat, satu ketika ia sampai di sebuah pintu rahasia. Ternyata tempat itu adalah Hidden Temple.
Hidden Temple
Di Hidden Temple, terdapat semua pengetahuan yang Lamaya belum pernah pelajari selama hidupnya. Untuk itu, ia bersumpah untuk mengabdi dan menjaga Hidden Temple dari marabahaya. Tidak heran, dia mendapat julukan Templar Assassin.

Fun Fact, semua kekuatan Lanaya berasal dari Hidden Temple. Jika Lanaya melanggar sumpahnya, kekutannya akan hilang. Lanaya pernah membunuh seorang Ratu, dan mengambiljepit rambutnya sebagai kenang-kenangan. Lanaya juga pernah bergabung dengan anggota asssassin, yaitu Western Walls.

Secara resmi Lanaya adalah anggota dari Redmoon Order, meski sebelumnya sempat mengecam ajaran Redmoon Order. Lanaya bisa berkomunkasi dengan orang mati berkat armor yang didapat dari The Unseen Seven.

Lanaya dan Juggernaut pernah pacaran, namun kandas di tengah jalan karena Juggernaut membuat Lanaya marah. Biasalah yah laki-laki selalu salah 😚 😀 
Saat Juggernaut sudah move on, Lanaya merasa sedih. Lanaya tidak terima dan marah sehingga berusaha membuat Juggernaut cemburu. Cinta anak muda memang susah untuk di tebak yah guys 😚 😀 😀

Responses
Templar Assassin - Where the Hidden Ones send me, I go without question. I do not even question why I question not.
Templar Assassin - My body is a temple for which I will kill.
Templar Assassin - Where mind meets matter, those are the temple steps from which the mysteries may be glimpsed.
Templar Assassin - I did not take power nor did I earn it. It came with my vows. And if I were to break them, there would be nothing left. 


6. Mortred, sang Phantom Assassin
Di suatu daerah, terdapat ritual dimana beberapa anak terpilih melalui ramalan akan dibesarkan di kelompok The Veiled Sisters. Kelompok ini menganggap pembunuhan sebagai sesuatu yang suci dan natural di alam. Menariknya mereka tidak berafiliasi, dan tidak mengabdi pada orang atau kelompok tertentu.
Phantom Assassin, The Veiled Sisters
Tugas mereka membunuh orang-orang yang dibissikan melalui wangsit saat bermeditasi. Korbannya bisa politikus sampai petani biasa. Bagi The Veiled Sisters, mati di tangan mereka adalah sebuah kehormatan. Tidak heran, Mortred kadang mengatakan "Die in my hand, is an honour" setelah membunuh lawan.

Jumlah The Veiled Sisters tidak diketahui banyak atau sedikit. Tidak ada juga yang mengetahui secara pasti siapa mereka karena dibesarkan tanpa identitas. Satu hal yang pasti, mereka tahu salah satu pembunuh saat menjelang ajalnya yaitu Mortred.
Mortred Sang Phantom Assassin
Lantas, bagaimana Mortred bisa dapat kostum Manifold Paradox? Diceritakan Mortred mendapat wangsit untuk membunuh Nerif sang Oracle. Saat bertemu dengan Oracle Mortred tidak langsung membunuhnya karena Oracle bilang dirinya tahu kedatangan Mortred. Oracle tahu The Veiled Sisters tidak memiliki identitas dan membunuh berdasarkan wangsit. Oracle juga sudah tahu hasil akhir pertarungan dirinya dan Mortred. Kadang Oracle menang, kadang Mortred menang.
Manifold Paradox
Lucunya, Oracle menawarkan sesuatu pada Mortred. Karena Oracle bisa menerawang masa depan, ia tahu sebenarnya seringkali banyak orang ingin membunuhnya. Oracle minta bantuan Mortred untuk membunuh orang-orang yang mengincar dirinya. Sebagai gantinya, Oracle memberi senjata Manifold Paradox pada Mortred.

Fun Fact, Mortred  hanya salah satu dari sekian jumlah Phantom Assassin yang ada. Phantom Assassin mendapat target korban dari sosok The Veiled Oracle, pemimpin The Veiled Sisters. Motred juga dikenal sebagai Dark Wraith. Mortred pernah mendatangi tempat misterius bernama Lordran. Disinyalir ia mendapatkan kekuatannya di sini. Buat kalian yang main Dark Souls, tentu tahu tempat ini. Kemungkinan Valve sengaja mengambil latar ini.
Lordran
Abaddon dan Ezalor menghormati kehadiran Mortred, sedangkan Monkey King dan Templar Assassin terkesan takut saat satu tim dengan Mortred.

Responses
Phantom Assassin : We are all one among the Sisters of the Veil. Where one falls, another rises.
Phantom Assassin : The Veiled Oracle names a name, and I move to take that life. The pattern of the Veil requires it.

7. Rylai, sang Crystal Maiden
Rylai sang Crystal Maiden adalah penyihir es, Ia dibesarkan dengan kakaknya yaitu Lina the Slayer.Lina dan Rylai hampir selalu bertengkar dan jaranng akur. Lina sebagai kakak menguasai elemen api, sedangkan Rylai menguasai elemen es.
Lina & Rylai
Awalnya Rylai tidak mengetahui kemampuannya sampai satu waktu Rylai bermeditasi di dekat mata air. Tiba-tiba air itu membeku dalam sekejap, hasil panen di sekitarnya dipenuhi bunga es, dan kebun-kebun menjadi labirin es.

Selama bertengkar, Rylai lebih sering kalah karena sifatnya yang lebih kalem dibanding Lina yang cenderung agresif. Karena sudah pasrah dengan keadaan mereka yang sering bertengkar, maka orang tua mereka memisahkan mereka. Lina ditampung di rumah bibinya di daerah selatan yaitu Desert of Misrule, sedangkan Rylai dibawa ke daerah utara, tepatnya daerah Icewrack dan bertemu dengan Ice Wizard.
Rylai, sang Crystal Maiden
Ice Wizard mengajari Rylai mengendalikan talentnya lebih jauh. Setelah belajar cukup lama, Ice Wizard merasa Rylai pantas menjadi pengganti dirinya. Ice Wizard pergi ke Blueheart Glacier untuk hibernasi selama 100 tahun. Kini, Rylai pergi berperang untuk menunjukan pada dunia kemampuan es nya yang tidak terkalahkan.

Fun Fact, Rylai dan lina menghancurkan rumah orangtuanya sebanyak 6 kali karena bertengkar. Rylai sempat membuat Ice Wizard marah dan diasingkan ke Boiling Sea.
Ilustrasi Boiling Sea
Di sana Rylai bermeditasi dan mengucapkan mantra "Snowdrop". Saat mantra itu diucapkan, sekitarnya menjadi beku dan asap menjadi salju. Saat kembali, Ice Wizard terkesan dan memberi pakaian baru untuk Rylai. Rylai kenal dengan Tusk, sahabat masa kecilnya di mana mereka sering bermain lempar bola salju. Waktu kecil, rambut Rylai di kuncir.

Responses
Crystal Maiden - When Hell freezes over, I'll start calling it Heaven.
Crystal Maiden - Can you guess my favorite poet?
Crystal Maiden - Someday I'll return to the Blueheart Glacier and sleep for a thousand years.
Crystal Maiden - You can burn my body but you'll never thaw my soul


Admin : Moon Rider
Penulis : Zha Azure
Sumber : Wikipedia DotA 2, Gamepedia DotA 2, DotA 2 Indonesia 

No comments:

Post a Comment