Wednesday, August 1, 2018

Kamen Rider Yang Bukan Rider Utama Part 1

Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali Kamen Rider yang muncul dalam serial Kamen Rider di Era Heisei (Era Setelah Showa, Kamen Rider Ichigo). Bukan hanya tokoh utama, tapi ada juga Kamen Rider Secondary, Kamen Rider antagonis, Kamen Rider monster dan bahkan yang hanya sebagai alat tempur.
Kamen Rider Yang Bukan Rider Utama
Ingin tahu siapa saja di balik topeng dan armor Kamen Rider yang bermunculan selain Kamen Rider Utama dan bagaimana rupa mereka. Berikut urutannya sesuai dari yang paling pertama muncul di era Heisei sampai sekarang. Showtimeee daaa!!! 😎 😎.

1. Kamen Rider G3-X (Agito)
Kamen Rider G3-X sudah banyak mengalami pengembangan, dimulai dari versi prototype V1/G sampai G3-X, sedang yang terbaru G4 mengalami kegagalan karena sistemnya terlalu kuat untuk dipakai manusia biasa. Kepolisian Tokyo (MPD) membentuk divisi khusus S.A.U.L yang diberi hak untuk memakai armor G3 dan dilatih khusus untuk menghadapi Unknown.
Makoto Hikawa - Kamen Rider G3-X
Mikoto Hikawa adalah polisi yang memutuskan untuk menggunakan System G3-X untuk melawan Lords atau yang biasa disebut unknown oleh para atasannya, dan mencegah mereka untuk membunuh manusia. Hikawa adalah tipe orang yang sungguh-sungguh, lurus kedepan, dan pria terhormat, meskipun sedikit naif dan kaku. Lords biasanya mengabaikan dia, tapi kadang-kadang orang sering terkejut bahwa ada manusia normal yang bisa menggunakan kekuatan tersebut.

2. Kamen Rider Gills (Agito)
Kamen Rider Gills yang memiliki sosok manusia Ashihara Ryou, seorang perenang yang berbakat yang tubuhnya menjadi aneh setelah ia mendapatkan kecelakaan. Ternyata ia adalah anak dari "Tititsan Agito" yang sudah tentu memiliki secercah kekuatan "Agito". Menjadi Gills serasa sangat menderita bagi Ryou karena hanya mengundang kerusakan bagi tubuhnya. Tetapi setelah merasakan tenaga esper "curing" kazaya mana, perlahan-lahan kerusakan itu tidak terlihat lagi setelah ia bertransformasi menjadi Kamen Rider Gills.
Ashihara Ryou - Kamen Rider Gills
Kamen Rider Gills, hampir mirip dengan Kamen Rider Shin di era pertengahan antara showa dan heisei, sama-sama ahampir menyerupai "mutan" sempurna. Yang membedakannya adalah Form Kamen Rider Gills lebih bagus dan lebih modern ketimbang Kamen Rider Shin yang menyerupai monster belalang. Kamen Rider Gills memiliki 2 perubahan, yaitu Gills dan Exceed Gills.

3. Kamen Rider G4 (Agito)
Kamen Rider G4 (Generation 4) adalah versi Rider yang lebih kuat dari G3-X. Shiro Mizuki adalah orang di balik topeng dan armor dari Kamen Rider G4, ia adalah salh salah satu personel militer yang menjaga fasilitas pendidikan psikis GA selama waktu negara itu diserang oleh "pedes Fornica".
Shiro Mizuki - Kamen Rider G4
Tidak banyak yang diketahui tentang Kamen Rider G4 dikarenakan dia hanya muncul di Movienya saja. Dia adalah termasuk salah satu Kamen Rider Antagonis. Dalam Movie Kamen  Rider Agito, ia muncul sebagai tokoh jahat, selalu menyerang tanpa alasan. Tetapi ia tetap juga memerangi "unknown" untuk menunjukkan bahwa G4 adalah Kamen Rider yang hebat dan tak terkalahkan di bandingkan dengan Kamen Rider G3-X dan Kamen Rider Agito.

4. Kamen Rider Another Agito (Agito)
Kamen Rider Another Agito adalah karakter antagonis dalam film Kamen Rider Agito Series. Another Agito muncul antara episode 35 dan 46. Ini menandakan kali pertama generasi ketiga Rider TV Series untuk fitur motif belalang.
Kaoru Kino - Kame Rider Another Agito
Kaoru Kino adalah seorang ahli bedah yang jenius, namun kecelakaan gunung salju telah merusak karirnya dan mengambil hidup adiknya, Masato. Kecelakaan itu juga menyebabkan lengan kanannya cedera dan membeku yang mengakibatkan Kaoru Kino tidak punya pilihan lain selain mengamputasi lengannya dan mencangkok lengan almarhum adiknya. Insiden tersebut akhirnya mengakibatkan lisensi bedah Kaoru Kino di cabut. Sejak saat itu Kaoru Kino mengalami gangguan psikotik.

5. Kamen Rider Knight (Ryuki)
Kamen Rider Knight adalah Rider yang terpilih agar bisa menjadi Rider dan mengikuti pertarungan antara sesama para Rider untuk pertama kali dalam serial Kamen Rider Ryuki. Kamen Rider Knight pun juga termasuk Kamen Rider yang menjunjung tinggi akan yang namanya cinta.
Ren Akiyama - Kamen Rider Knight
Ren Akiyama adalah orang yang berada di balik topeng dan armor Kamen Rider Knight, dia rela menerima Kartu Advent dan melakukan kontrak dengan Monster dari dunia cermin agar kekasihnya yang bernama Eri Ogawa bisa terbangun dari koma nya. Kamen Rider Knight melalukan kontrak dengan monster dunia cermin bernama "Darkwing" yang berbentuk seperti kelelawar, dia harus terus memberinya makan dengan mengalahkan monster-monster dari dunia cermin. Jika tidak, dialah yang akan di mangsa oleh sang kelelawar.

Nah, itulah dia "Part 1" ulasan dari Kamen Rider Yang Bukan Rider Utama. yang Insya Allah saya akan terus menulis part-part selanjutnya, agar kalian tahu siapa saja dan seperti apa rupa dari para Kamen Rider yang Bukan Rider Utama dalam series mereka. Terima Kasih telah berkunjung dan membaca, jangan lupa tinggalkan komentarnya apabila ada yang ingin di komentari atau ada yang ingin memberikan masukannya, saya sangat terima sekali.

Admin : Moon Rider
Penulis : Zha Azure
Sumber : Wikipedia Kamen Rider

No comments:

Post a Comment