Tuesday, August 7, 2018

3 Motor Terbaik Kamen Rider Sepanjang Masa ~ Moon Rider Version

Kane Rider adalah serial TV Tokusatsu terkenal di Jepang yang diproduksi oleh rumah produksi superhero/tokusatsu TOEI. Dari namanya saja bisa di artikan Kamen yang berarti Topeng dalam bahasa jepang dan Rider yang berarti pengendara. kalau di simpulkan berarti menjadi Pengendara Bertopeng. Kali ini yang saya bahas di postingan saya adalah tentang Motor atau Kendaraan dari Kamen Rider.
Nah pembahasan saya kali ini tentang Motor Kamen Rider Terbaik Sepanjang Masa menurut versi saya sendiri. Siapa sajakah dia yang berhak menyandang gelar motor terbaik sepanjang sejarah Kamen Rider menurut saya. Ini diaaa Showtimeee Daaa!!

1. Machine Kivaa (Kamen Rider Kiva)
Machine Kivaa adalah motor atau kendaraan dari Kamen Rider Kiva. Sepeda motor ini diberikan oleh Kivat (Kelelawar Robot yang selalu muncul ketika Kamen Rider Kiva akan bertransformasi) dan dibuat oleh Motobat, 16 empu dari race Kivat. Machine Kivaa adalah sepeda motor yang hidup, yang memiliki otak dari raksasa kuda upper cowl. Ketika berjalan dengan kecepatan tinggi, diselubungi kegelapan untuk menyembunyikan dirinya. The Machine Kivaa dapat di aktifkan melalui penggunaan Fuestle Buroon.
Machine Kivaa
Saya tempatkan Machine Kivaa di urutan pertama dikarenakan motor ini mempunya disain dan style yang sangat elegan, mirip banget dengan tuannya Kamen Rider Kiva.Bahasa anak gaul sekarang motor nih seperti "Laki" banget deh, dengan gaya motor harley classic yang dipadukan dengan warna merah darah dan ridak terlalu banyak aksesoris yang mencolok, inilah alasan saya memilih Machine Kivaa menempati posisi pertama.

2. J Crosser (Kamen Rider J)
J Crosser adalah motor atau kendaraan dari Kamen Rider J. Sepeda motor ini awalnya hanya motor trail biasa, ia akan bertransformasi menjadi J Crosser setelah Kamen Rider J bertransformasi untuk mengendarainya.
J Crosser
Kemampuannya dapat mencapai 1300 km/jam. Kamen Rider J dapat pula menggunakan J Crosser untuk melakukan serangan J-Strike. Ditempatkan diurutan ke-duadikarenakan modifikasi dari J Crosser ini sangatlah keren menurut saya, hampir mirip dengan pendahulunya si Battle Hopper milik Kamen Rider Black. Mulai dari disain kepala sampai dengan disain bodynya J Crosser terlihat sangat keren kalau untuk ukuran motor trail.

3. Battle Hopper (Kamen Rider Black)
Siapa sih yang tidak tahu dengan si belalng tempur ini. Kendaraan legendaris milik Kamen Rider Black ini adalah sepeda motor yang hidup dan digunakan oleh Kamen Rider Black. Battle Hopper di ciptakan oleh Gorgom dan sebenarnya dibuat untuk Kings Black Sun dan Shadow Moon. Battle Hopper memiliki kemampuan untuk memperbaiki dirinya sendiri apabila rusak, dan dapat berdiri sendiri jika terguling.
Battle Hopper
Battle Hopper memiliki serangan Khusus dan serangan Khususnya adalah Smash Dinamis, serangan slam tubuh yang dijalankan pada kecepatan penuh. Di urutan ketiga ini saya tempatkan si Battle Hopper sang motor legendaris yang elegan dengan modifikasi yang luar biasa dan sangat mirip belalang ini sampai sekarang masih teringat dan terkenang di mata anak-anak jaman 90-an sampai hari ini bersama penunggangnya Kamen Rider  Black atau biasa di kenal di indonesia dengan sebutan Ksatria Baja Hitam dengan motornya Belalang Tempur.

Nah teman-teman semua para pencinta Kamen Rider di seluruh jagat raya ini, inilah 3 Mototr terkeren sampai saat ini menurut saya. Mungkin kalian punya pendapat lain atau punya kesukaan yang lainnya. di tunggu komentarnya yah. Terima Kasih 😊 😊


Admin : Moon Rider
Penulis : Zha Azure
Sumber : Wikipedia Kamen Rider

No comments:

Post a Comment