Tuesday, August 14, 2018

3 Tokoh Terbaik Dalam Sengoku Basara ~ Moon Rider Version

Yoooshhh minna-san, kalian pasti tahu kan dengan Sengoku Basara, baik itu melalui serial Animenya maupun dari Gamenya. Nah ada beberapa Tokoh yang sangat saya sukai di Sengoku Basara ini. Mereka sangat keren dan sangat bagus mulai dari segi kostum maupun dari jurus yang mereka punya.
Sengoku Basara
1. Masamune Date
Tokoh utama dalam Sengoku Basara ini adalah Pemimpin muda dari Klan Date dan dikenal sebagai Dokuganryu (One-Eyed Dragon) yang berarti Naga Bermata Satu. Didalam arena peperangan  Masamune Date merupakan sosok yang disegani dan ditakuti, energik dan optimis.
Masamune Date digambarkan dengan rambut coklat sedikit panjang dan berantakan, Baju perang khas warna biru, helm Bulan sabit, tutup mata bajak laut di mata kanannya, dan 6 bilah pedang yang sering disebut sebagai cakar/kuku naga.
Masamune Date
Sebenarnya Masamune Date merupakan pemuda yang pendiam, serius dan penuh pemikiran, apalagi ketika berbicara mengenai perang, dan taktik/strategi perangnya. Masamune Date mempunyai orang kepercayaannya yang selama ini terus melayaninya dan berperang bersama dengan dia, yaitu Kojuurou Katakura. Di anime SENGOKU BASARA dikisahkan bahwa Masamune Date berperang melawa Raja Iblis Perang - Nobunaga Oda yang membawa bencana, teror, dan kehancuran diseluruh wilayah Hi-no-moto. dalam peperangannya, Masamune Date di temani oleh Rivalnya, yaitu seorang Pemuda dari kubu Politik, Takeda. yang dipimpin oleh Shingen Takeda Pemuda dengan pangkat Jendral tersebut bernama Yukimura Sanada.


2. Nagamasa Azai
Nagamasa Azai adalah seorang Daimyo pada masa perang sipil Jepang/Era Sengoku. Ia adalah adik ipar dari pemersatu Jepang, Nobunaka Oda yang pada akhirnya menjadi musuh karena pengkhianatan atas persekutuan mereka. Nagamasa Azai digambarkan dengan rambut hitam panjang, baju perang khasnya berwarna putih dan merah dan sebilah pedang samurai panjang dan sebuah perisai di tangan kiri.
Nagamasa Azai
Dia adalah orang yang berjuang demi keadilan dan bersumpah untuk menghancurkan siapapun yang membuat kekacauan. Gaya berkelahi dan kostumnya mirip dengan gaya khas superhero.Gara-gara pengkhianatan yang di lakukannya oleh Nobunaga Oda, dia jadi musuh yang sangat di benci oleh Nobunaga Oda. Padahal dia adalah suami Oichi yang tidak lain adalah adik Nobunaga Oda.

3. Yukimura Sanada
Yukimura Sanada adalah salah satu perajurit terkemuka di Era Sengoku yang menentang Ieyasu Tokugawa sampai akhir. Senjatanya yaitu dua Jumonji-Yari, sangat berdarah panas dan fanatik setia kepada Shingen Takeda. Ia adalah salah satu Karakter utama dalam Sengoku Basara. Sering sekali digambarkan bersaing dengan Masamune Date.
Yukimura Sanada
Dalam cerita di Sengoku Basara Heroes, Yukimura menerima khusus pelatihan dari Shingen Takeda dan Sasuke juga ikut terlibat, meskipun ia tidak menyetujuinya. Ia di gambarkan dengan baju perang khasnya yang berwarna merah bagaikan api dengan dua tombak yang di sebut Jumonji-Yari dan ikat kepala merah di kepalanya.

Nah Minna-san itu dia Tokoh yang paling saya suka dan bagus menurut saya dalam Serial Anime Sengoku Basara.


Admin : Moon Rider
Penulis : Zha Azure
Sumber : Wikipedia Sengoku Basara

No comments:

Post a Comment