Wednesday, September 12, 2018

5 Organisasi Terbaik & Terkuat Dalam Dunia Anime/Manga Versi Moon Rider

Tahu kah kalian teman-teman semua dalam setiap anime/manga ada beberapa Grup atau Kelompok tertentu baik itu yang antagonis maupun yang protagonis yang memiliki kekuatan di luar nalar manusia. Nah pembahasan saya kali ini ada beberapa yang menurut saya memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Mereka terkenal dengan kekuatannya yang di luar nalar manusia biasa dan kadang sangat menyulitkan tokoh utamanya.
Kelompok Antagonis
Nah Siapa saja kah kelompok tersebut dan siapa--siapa orang dengan kemampuan yang sangat mengerikan yang berada di kelompok tersebut. ini dia minna-san, silahkan dibaca  😁 😁


1. The Six General Oracion Seis (Rave Master)

Oracion Seis

Oracion Seis adalah salah satu kelompok antagonis yang muncul dalam serial Anime/Manga Rave Master. Mereka adalah bawahan dari Gale Raregroove (King) yang tidak lain adalah pimpinan utama dari organisasi hitam Demon Card. Mereka adalah jendral yang sangat spesial, menggunakan Dark Bring 6 Bintang yang lebih kuat dari Dark Bring yang biasanya sebagai kekuatan mereka. Mereka termasuk dalam Grup yang di perhitungkan kekuatannya dalam serial ini. Kekuatan mereka yang diluar nalar manusia sangatlah hebat dan keren, mereka beranggotakan 6 orang yaitu : Haja, Berial, Julius, Jegan, Reina dan Shuda. Dan ada satu member tambahan setelah Shuda keluar yaitu Deep Snow.

2. Shichibukai (One Piece)
Shishibukai
Shichibukai adalah sekumpulan Bajak Laut yang bekerja sama dengan Pemerintah Dunia dalam serial Anime/Manga One Piece. Shichibukai adalah 7 orang bajak laut yang paling kuat yang memiliki kekuasaan tertentu. Mereka juga di sebut sebagai 7 Dewa atau 7 Pilar Bajak laut. Schichibukai adalah salah satu dari Tiga Kekuatan Besar yang muncul dalam serial ini termasuk Empat Kaisar Bajak Laut (Yonkou), dan Pemerintahan Dunia (World Government). Walaupun mereka Bajak Laut, mereka bekerjasama dengan Pemerintah Dunia dan mereka boleh menyerang bajak laut lain dan membayar pemerintah sebagian dari barang rampasan mereka. Banyak orang mengatakan Shichibukai adalah anjing pemerintah. Anggota dari Shichibukai yaitu, Sir Crocodile, Donquixote Doflamingo, Boa Hancock, Jimbei, Geckou Moria, Juraquille Mihawk, Bartholomew Kuma. Dan ada beberapa nama lainnya yang baru mengisi posisi Shichibukai setelah beberapa anggotanya keluar dan dikalahkan. Marshall D. Teach, The Star Clown Buggy, Trafalgar Law.

3. Akatsuki (Naruto)
Akatsuki
Akatsuki adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial manga dan anime Naruto. Akatsuki beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. Syarat keanggotaan mereka masih belum diketahui secara jelas. Tapi yang pasti, mereka semua mempunyai Kekkei genkai atau setara dengan Kekkei Genkai yang unik dan mengerikan dan menakutkan. Tujuan dan visi Akatsuki juga masih belum jelas. Tetapi mereka punya ketertarikan besar terhadap Bijuu (hewan legendaris yang mempunyai chakra yang amat besar yang tidak seorang pun dapat mengendalikannya). Anggota dari Akatsuki yaitu Itachi Uchiha, Kisame, Hidan, Kakuzu, Zetsu, Deidara, Sasori, Orochimaru, Conan, Pein. Dan ada beberapa nama lainnya yang sempat mengisi posisi Akatsuki setelah beberapa anggotanya dikalahkan, seperti Tobi yang tidaklain adalah Obito teman masa kecil Kakashi, dan terakhir yang bergabung adalah kelompoknya Sasuke.

4. Espada Arrancar (Bleach)
Espada Arrancar
Espada adalah sekelompok Arrancar yang di pimpin oleh Aizen yang terdiri dari sepuluh Arrancar dengan kekuatan yang mengerikan. Anggota Espada diberi nomor 0-9. Setiap Espada memiliki tato dengan nomor mereka di suatu tempat pada tubuh mereka, seperti Grimmjow Jaegerjaquez, yang berada di punggung bawahnyadan Coyote Starrk pada punggung tangan kirinya. Selain Sosuke Aizen, Gin Ichimaru, dan Kaname Tosen, para Espada adalah sebuah kelompok yang memiliki kekuatan sebanding dengan Gotei 13 dari Soul Society Shinigami kapten. Anggota dari Espada adalah Yammy Llargo, Coyote Starrk, Baraggan Louisenbairn, Tier Harribel, Ulquiorra Cifer, Nnoitra Gilga, Grimmjow Jaegerjaquez, Zommari Rureaux, Szayelaporro Granz, Aaroniero Arruruerie. Dan seperti halnya kelompok-kelompok yang lainnya, mereka juga mempunyai anggota yang sudah keluar yaitu Nelliel Tu Odelschwanck.


5. Homunculus (Fullmetal Alchemist)
Homunculus
Homunculus lahir dari setiap kali seorang alkemis mencoba dan gagal melakukan transmutasi manusia. Biasanya tanpa sepengetahuan sang alkemis. Meskipun sebagian homunculus terlihat mirip dengan manusia (sering menyerupai manusia karna alkemis mencoba untuk menghidupkan kembali), mereka tidak dapat menggunakan alkimia, tetapi mereka masing-masing memiliki kekuatan unik dan mematikan, dan mereka tidak dapat dibunuh dengan metode normal. Dalam usahanya untuk mempertahankan hidup abadi dan menjaga Batu Bertuah dari tangan manusia, Dante membawanya pada dirinya untuk menjaga tujuh homunculus sebagai servents nya, memberi mereka makan Philosopher's Stones buatan untuk mempertahankan bentuk dan kekuatan mereka, dan membuat mereka percaya bahwa jika mereka membantunya mendapatkan Philosopher's Stones yang nyata, mereka bisa menggunakannya untuk menjadi manusia yang nyata. Anggota dari Homunculus adalah Lust, Gluttony, Envy, Greed, Wrath, Sloth dan Pride.
Nah itu dia 5 organisasi terbaik & terkuat dalam dunia Anime dan Manga menurut saya, Kekuatan mereka semua betul-betul sangat luar biasa. Nah mungkin ada pendapat yang lain dari minna-san, Silahkan ^,^


Penulis : Zha Azure
Admin : Moon Rider
Sumber : Wikipedia 

No comments:

Post a Comment