Monday, July 23, 2018

6 Wanita Tercantik Dalam Serial Kamen Rider Era Heisei ~ Moon Rider Version

Dalam setiap serial Kamen Rider, pasti sering kali kita lihat seorang wanita yang menjadi pendamping dalam serial itu. Entah itu sebagai Heroin/Kamen Rider versi cewek, rekan kerja, teman masa kecil, tokoh antagonis maupun sebagai kekasih. Mereka selalu hadir mewarnai dunia Kamen Rider. Wanita-wanita inilah salah satu alasan saya betah buat nonton terus Kamen Rider 😁 😁
Wanita Tercantik Dalam Serial Kamen Rider Era Heisei
Nah kali ini ditulisan saya berikutnya, saya akan membahas tentang 6 Wanita Tercantik yang muncul dalam serial Kamen Rider Series. Siapa sajakah mereka dan secantik apakah mereka sehingga membuat saya tertarik dengan mereka 😃😃, Yukkk di simak ulasannya, Showtimeee Daaa 😀 😁

1. Yuriko Shiratori / Hana (Kamen Rider Den-O)
Hana (Kamen Rider Den-O)
Nah pemeran Hana ini adalah wanita yang begitu cantik dan menawan menurut saya, walaupun diperannya sebagai Hana dia agak tomboy dan suka memukul para Imagin, disitulah letak kecantikannya yang mendapatkan nilai plus dari saya. Lihat saja rupanya yang begitu menawan, memiliki wajah yang begitu berkarakter dan pastinya nomor satu deh cantik,apa lagi bibir dan matanya ^,^. Dia lah yang tercantik dan menyentuh hati saya ketika kemunculannya di Kamen Rider Den-O ^,^

2. Wakana Matsumoto / Airi Nogami (Kamen Rider Den-O)
Airi Nogami (Kamen Rider Den-O)
Lagi-lagi serial Kamen Rider Den-O mempunyai karakter wanita yang sangat cantik. Berperan sebagai kakak perempuan dari Ryotaro Nogami (Kamen Rider Den-O), Wakana Matsumoto menjadi peran yang sangat unyu-unyu sebagai Airi Nogami, terkadang membuat saya tertawa sendiri dengan tingkah lakunya yang lugu. Cantik dan begitu dewasa, walaupun di perannya kadang dia terlihat bodoh dan polos. Parasnya yang begitu menawan dan pembawaan yang tenang menjadikan dia sebagai salah satu wanita favorit saya.

3. Natsumi Okumura / Jyuka Tendou (Kamen Rider Kabuto)
Jyuka Tendou (Kamen Rider Kabuto)
Natsumi Okumura atau perannya sebagai Jyuka Tendou, Adik dari Souji Tendou atau Kamen Rider Kabuto ini sangat bisa membuat hati saya begitu bahagia, perannya yang begitu ceria dan selalu tersenyum ini membuatnya menjadi salah satu wanita favorit saya. Di perannya dia menjadi seorang adik yang sangat di sayangi oleh kakaknya dan selalu menyukai masakan dari kakaknya. Sifat ceria dan selalu terlihat bahagia lah yang membuat kecantikannya menonjol dan tidak bosan untuk melihatnya.

4. Kanna Mori / Natsumi Hikari (Kamen Rider Decade)
Natsumi Hikari/Kamen Rider Kivara (Kamen Rider Decade)
Kanna Mori menjadi Natsumi Hikari dalam serial Kamen Rider Decade. Sebagai rekan seperjalanan Tsukasa dalam mengelilingi dunia para Kamen Rider, dia memiliki karakter yang menyebalkan menurut saya, selalu saja menasehati Tsukasa karena tingkahnya. Yah tapi sifat "itu"-nya lah yang membuat dia terlihat sangat cantik, apalagi dia adalah Kamen Rider Kivara yang pada akhirnya membunuh Decade (Bad Ending). Wajahnya terlihat tenang, dengan bibir yang tipis membuat dia terlihat sangat manis ^,^.

5. Tomomi Itano / Queen (Kamen Rider W)
Queen (Kamen Rider W)
Tomomi Itano berperan sebagai Queen di Kamen Rider Double, Partner dari Elizabeth, mereka adalah informan dari Shotaro Hidari. Tomomi Itano tampak lucu memainkan perannya, sangat berkarakter, sangat lucu, memiliki kecenderungan untuk makan makanan apapun pun yang ada di depannya. Dilihat dari fisik, dia memiliki wajah yang cantik dan imut dan terdapat gingsul di giginya, Manis banget deh pokoknya 😃😌.

6. Erina Nakayama / Misa / Mayu / Medusa (Kamen Rider Wizard)
Mayu/Misa/Medusa (Kamen Rider Wizard)
Siapa sih Pencinta Kamen Rider yang tidak tahu Misa atau Medusa, tokoh Antagonis di Kamen Rider Wizard ini adalah wanita terakhir yang sangat saya sukai. Rambut panjang lurus, tinggi dan cantik pastinya. Perannya sebagai Misa/Medusa sangat keren dan begitu tenang. Hanya saja saya agak kecewa ketika dia muncul menjadi Mayu kembaran Misa dan menjadi Kamen Rider Mage. Terlalu over dan jauh dari bayangan Misa yang begitu misterius dan mempesona ^,^

Nah itu dia Wanita-wanita Tercantik Dalam Serial Kamen Rider Era Heisei menurut pendapat saya sendiri ya. Mungkin kalian punya Favorit dan kesukaan yang lainnya, di tunggu Komentarnya yah 😆 😆


Admin : Moon Rider
Penulis : Zha Azure
Sumber : Wikipedia Kamen Rider 

No comments:

Post a Comment