Monday, May 14, 2018

CERITA HERO DOTA 2 Part 1

Buat para pencinta game online khususnya MOBA pastinya tahu dan gak asing lagi dengan yang namanya DOTA 2. Game MOBA terkenal di seluruh dunia besutan Valve ini merupakan game MOBA yang paling banyak di minati di kalangan anak muda maupun yang udah berkeluarga di karenakan keseruannya dalam 5 vs 5, dengan strategi dan kemampuan masing-masing heronya.
Dota 2 Hero Ladies
Nah, di Artikel perdana saya kali ini, saya akan mengulas tentang LORE (Kisah & Asal Usul) dari hero DOTA 2. Pasti kalian penasaran kan dengan kisah Hero Jagoan kalian? Yuk! Tongkrongin terus Blog saya ini ya. Showtime Daaa 😊😉

1. KUNKKA, sang Admiral
Hero yang satu ini adalah seorang Admiral dan ternyata memiliki latar belakang dan cerita yang cukup tragis dan mengenaskan. Diceritakan ada sebuah negara di antara pulau-pulau bernama Cladd. Penduduk di sana sudah terlatih berperang khususnya di laut. Hal ini juga didukung dengan rasa penasaran mereka akan hal baru. Untuk itu, mereka memiliki tradisi untuk memperluas daerahnya setiap kali bepergian.

Meski penduduk Cladd cukup ditakuti, rupanya ada saja negara-negara yang ingin berperang dengan negara Cladd. Uniknya, penduduk Cladd percaya bahwa saat mereka mati, arwah mereka akan pulang ke dewa laut dan menjadi tanda bahwa tugasnya sudah selesai.
Kunkka, Sang Admiral
Meskipun pertarungannya ditakuti, sebenarnya otak serangan mereka yaitu penyihir Cladd. Nah, para penyihir mempercayai Kunkka sang Admiral untuk memimpin pasukan Cladd. Karena sudah tidak terkalahkan, penyihir Cladd ingin mencoba hal yang lebih gila, yaitu melawan IBLIS.
Penyihir Cladd
Kunka saat itu hanya bisa menerima mandat tanpa bisa mempertanyakan kejelasan penyihir Cladd. Saat mereka berperang, muncul kapal yang berisi para iblis. Meski selalu menang, Kunkka sang pemimpin pun cukup gentar melawan mereka. Saat itu Kunkka bisa dibilang kalah karena pasukannya tewas satu per satu. Sisa pejuang Cladd termasuk Kunkka melarikan diri pulang. Sebelum itu, mereka sempat melihat tulisan 'Cataract' di kapal musuh.

Setelah kembali dan menyiapkan pasukan yang lebih hebat, ada pertempuran kedua di Trembling Isle. Iblis pun semakin kuat dengan membentuk kapal raksasa dengan ukuran yang bisa menutupi matahari. Para penyihir menyesal sudah bertindak seenaknya tanpa tahu akibatnya. Untuk itu mereka mengorbankan nyawa dengan membaca mantra-mantra. Semua pasukan Cladd yang sudah mati kembali bangkit arwahnya, dan salah satunya merasuki pedang Kunkka.
Perang Antara Pejuang Cladd & Iblis Cataract
Perang berlangsung dengan sengit, pejuang Cladd dan Iblis dikejutkan sesuatu yang membuat mereka tercengang. Rupanya, kerusuhan antara iblis Cataract dan Pejuang Cladd membangunkan sosok penguasa laut yaitu Maelrawn. Kedua pihak kaget dan tercengang, namun Maelwarn sudah mengambil tindakan dengan menutup cahaya matahari dan membuat badai serta ombak yang besar.

Lebih dari setengah kapal mereka hancur dalam sekejap. Tidak berhenti sampai di situ, muncul tentakel raksasa dari bawah laut dan membuat kapal milik Kunkka tersebar ke mana-mana. Setelah itu Kunkka pun juga hilang. Ada yang bilang ia berhasil kabur dan kembali ke pulaunya.
Maelrawn
Meski begitu, Kunkka dengan sosok yang baru selalu menceritakan hal yang sama bahwa dirinya benci dengan makhluk yang membuat gelar Admiralnya hilang. Untuk itu ia pergi berperang dengan tujuan menghabisi makhluk yang sudah merusak harga dirinya.

Responses
Kunkka - If the demons of the Cataract couldn't sink my fleet, then this lot doesn't stand a chance.
Kunkka - I haven't seen such a pack of tree weasels since we rousted the Trembling Isles free of all the…tree weasels.
  
2. PUDGE sang Butcher
Diceritakan ada satu tempat bernama Fields of Endless Carnage, jauh di selatan Quoidge. Pudge yang bertubuh gemuk tinggal di sini danpekerjaannya hanya memotong dan mengumpulkan organ dalam para mayat setelah perang. Tempat ini sebenarnya terkutuk, sampai-sampai para mayat tidak bisa membusuk dan menyatu dengan tanah. Pudge yang terbiasa memotong mayat memiliki pisau yang sangat tajam.
Pudge sang Butcher
Saking tajamnya, dengan irisan lembut daging para mayat akan terkelupas, bahkan tulang-tulang langsung hancur ketika digores pisau Pudge. Ia paling senang mengumpulkan daging, meskipun kadang menyimpan otot dan darah mayat. Seiring berjalannya waktu, gigi pudge kian menguat dan bisa mengoyak kulit mayatdengan mudah. Tidak ada yang berani mendekati Pudge sang Butcher karena kengeriannya itu.

Fun Fact, Ketika Pudge muda, ia pernah menjadi pelayan raja Brandalon. Ia menjadi ahli daging kala itu. Namun Brandalon adalah pemakan manusia dan sedikit yang beruntung karena selamat dari kegilaan Brandalon sebelum akhirnya kabur. Pudge pernah bekerja di sawah dan ia juga pernah makan naga hitam.
Drow Ranger, Pudge & Slark Animated
Pudge memiliki hubungan spesial dengan Drow Ranger dan Slark. Ia sempat pindah dari Fields of Endless Carnage sebelum kaum Cathedra of Rumusque (Necrophos) berzirah dan mengambil alih tanah itu.
Cathedral of Rumusque
Tetua Rumusque kala itu, Crella, menempa hubungan tak terpatahkan dari kail dan rantai untuk melayani Dead God. Namun Dead God membusuk dengan sangat kuat, bahkan Crella yang terhormat tidak bisa menahannya. Akhirnya kail dan rantai itu berbalik menyerang Crella atas perintah Dead God.
Pudge sang Butcher
Sekarang, rantai dan kail itu sudah memiliki tuan baru, yaitu Pudge sang Butcher penghuni tempat terkutuk Fields of Endless.

Responses
Pudge - Sweetbreads ain't sweet and they ain't bread…and they need a butcher, not a baker.
Pudge - When I'm through with these vermin, they'll be fit for a pie.

Nah itu dia cerita singkat dari beberapa Hero Dota 2. Jangan lupa untuk ikuti cerita-cerita selanjutnya dari Lore Hero Dota 2  di sini.



Admin : Moon Rider
Penulis : Zha Azure
Sumber : Wikipedia Dota 2, Gamepedia Dota 2, DOta 2 Indonesia 

No comments:

Post a Comment